Sabtu, 04 Juli 2015

Sungguh Malu, Malu diri ini terhadap Allah !!!

Kini aku mulai paham.. Allah itu sungguh luar biasa Maha Besar dan Karunia-Nya.. bahkan aku pun malu terhadap diri sendiri, sangat - sangat malu, aku telah hidup selama 20 tahun terakhir ini belum bisa menjadi hamba-Nya yang benar - benar baik!! bahkan lebih sering menyusahkan banyak orang, lebih sering meronta - ronta kepada - Nya tanpa memberikan yang terbaik sebagai Hamba - Nya sungguh malu diri ini sangat malu Ya Allah !! selama ini lebih mengutamakan urusan duniawi di banding urusan akhirat, selama ini terlalu sering masa bodoh terhadap hal - hal yang sudah jelas itu tidak baik.. mungkin di bandingkan yang lainnya, aku ini hanya seperti setitik debu yang tak terlihat dan tak ada gunanya apa-apa, tapi karna Maha Pengasihnya Allah pun aku selalu di beri kesempatan, kesempatan untuk berubah, kesempatan untuk menjadi lebih baik sebelum terlambat.. dan Allah masih memberikan aku hidup dan nyawa untuk memperbaiki semuanya tetapi justru malah aku yang tak tau diri ini menyia - nyiakan itu.. seandainya aku telah meninggal nanti akankah amalan ku cukup untuk bekal di akhirat nanti???  akankah semua perbuatan yang aku kerjakan di dunia begitu saja lewat??? tidak!! nyatanya semua perbuatan ku di dunia ini pasti di mintai pertanggung jawabannya sm Allah.. tapi, seakan aku sudah buta melihat itu, seakan sudah lupa diri bahwasanya aku hidup di dunia ini karna Allah Maha Pengasih-Nya.. apa yang sedang meracuni hati dan pikiran ini?? sehingga terkadang melupakan hal itu ya Allah?? apakah harus aku salah setan karna telah selalu mencoba menjerumuskan aku? namun, nyatanya bukankah salah setan sepenuhnya kan? karna setan juga telah mendapat izin dari-Mu?? pastilah, dan seharusnya yang patut disalahkan ya hanya diri sendiri memang hanya diri sendiri bukan yang lain!!! Akankah masih ada kesempatan yang sudah jutaan kali ini KAU berikan lagi kepada Hamba-Mu yang Hina ini???  Ya Allah andai rasa malu ku ini lebih sering aku rasakan sehingga tidak lagi buta melihat hal - hal kebenaran itu ya Allah??? 


- Sebuah Ungkapan Hati - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar