Jumat, 24 April 2015

Ingin Berubah ^^,

Setiap manusia pasti ingin berubah namun, berubah jadi apa? yang jelas pasti inginnya setiap manusia bisa berubah lebih baik lagi.. setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan masing - masing, namun bagaimana dengan kekurangan dan kelebihan itu bisa di jadikan bahan evaluasi diri.. dengan kekurangan diri bisa menjadikan motivasi untuk menjadi lebih baik berubah ke arah yang positif dan berusaha untuk semakin baik, bila dengan kelebihan berusaha untuk belajar memaksimalkan kelebihan yang di miliki namun tidak menjadi lupa diri ataupun sombong.. 

Perubahan itu terjadi dalam berbagai tahap dan tidak bisa untuk langsung berubah.. ingin berubah itu harus butuh tekad kuat, semangat, fokus namun ditujukan semuanya itu berubah hanya untuk Allah.. karena Allah pasti perubahan yang terjadi insyaAllah berkah, namun jika hanya ingin berubah dihadapan manusia lain bisa jadi hanya sementara... Cukup bagi diri ini hanya Allah, karena memang hidup ini seharusnya ditujukan pada Allah semata.. alangkah bahagianya seseorang bisa dicintai Allah, apa yang dilakukannya berdasarkan Allah semata pasti hidupnya penuh dengan kebahagiaan.. memang tidak mudah bagi diri ini untuk selalu mengerjakan apapun semua karena Allah namun, pasti bisa untuk mulai tahap sedikit demi sedikit.. karena hidup itu  hanya Allah yang menentukan namun manusia hanya bisa menjalankan dan memilih kehidupan yang mau seperti apa dan bagaimana jalan yang dipilihnya.. 

Perubahan itu bisa terjadi bila ada kemauan kuat dan tekad kuat.. ingin berubah jadi apakah? tergantung pada diri sendiri lagi yang menjalankan dan menghadapinya.. memang tidak mudah tapi, pasti bisa!!! Tekadkan mulai hari ini, waktu ini, jam ini, menit ini bahkan detik ini untuk berubah menjadi lebih baik dan baik lagi di banding hari kemarin, lusa, dulu.. ingatkan bahwa perubahan ini hanya di tujukan pada Allah semata bukan untuk yang lain !!! karena Allah yang berhak menentukan hidup kita namun kita yang menjalankan dan menghadapinya...

Berfokuslah satu pada tujuan hidup bahwa hidup dan mati ini hanya karena dan untuk Allah semata!!! 

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar